Jalan Sehat Milad Muhammadiyah ke-106

Dalam rangka memperingati Milad Muhammadiyah ke-106 yang jatuh pada hari Ahad, 18 November 2018, Muhammadiyah Jawa Tengah menggelar acara jalan sehat serentak yang dilaksanakan di seluruh Pimpinan Daerah Muhammadiyah se-Jawa Tengah. Jalan sehat ini diberi tajuk “Aksi 106 Tahun Muhammadiyah Jawa Tengah 2018, Sehat dan Berbagi Bersama Muhammadiyah”.

Pada acara ini juga akan dilaksanakan penggalangan dana bagi bencana di tanah air. Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Tengah menyediakan sepuluh sampai lima belas ribu lembar kupon untuk masing-masing Daerah. Kupon tersebut akan dijual seharga lima ribu rupiah per lembar dan dari hasil penjualan kupon seluruhnya akan diberikan ke Lazismu untuk disalurkan bagi daerah-daerah yang terkena bencana. Panitia kegiatan masing-masing Daerah tidak diperkenankan mengambil dana dari penjualan kupon untuk kegiatan, seperti doorprize dan kebutuhan lainnya.

Harapannya acara ini selain dapat memeriahkan Milad Muhammadiyah yang ke-106 juga dapat tercatat sebagai rekor MURI dengan acara jalan sehat dengan peserta terbanyak.  Target peserta setiap daerah adalah sepuluh sampai dengan lima belas ribu orang.

Marilah segenap warga Muhammadiyah berbondong-bondong untuk mensukseskan acara tersebut. Hadir di Alun-alun Banjarnegara pada hari Ahad, 18 November 2018, dimulai pukul 06.00 WIB sampai dengan selesai. Akan ada beberapa doorprize menarik. Panitia sedang mengusahakan tiket umroh sebagai hadiah utama. Dan jangan lupa bawa infaq terbaik Anda untuk membantu sesama.

106 tahun Muhammadiyah, Ta’awun Untuk Negeri!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *