ALUN-ALUN BANJARNEGARA MEMBIRU DISERBU WARGA MUHAMMADIYAH

BANJARNEGARA – Wakil Bupati Banjarnegara Syamsudin Ahad (18/11) membuka acara jalan sehat Milad Muhammadiyah ke 106, dalam sambutannya beliau mengucapkan banyak terima kasih kepada Muhammadiyah melalui KOKAM yang telah merehab beberapa rumah warga miskin di wilayah Pagedongan dan LazisMu yang telah mengubah penderitaan petani ketela kayu menjadi kebahagian yaitu membina petani mengolah ketela kayu menjadi mocaf yang berharga tinggi.

Menurut Riza Azyumaridha Azra ketua panitia jalan sehat Milad Muhammadiyah ke 106, tujuan dari acara ini adalah mempererat persaudaraan warga Muhammadiyah Banjarnegara dan meningkatkan kepekaan mereka terhadap banyaknya bencana yang melanda negri ini. Beliau menambahkan bahwa jumlah peserta dalam acara ini lebih dari sepuluh ribu warga Muhammadiyah dari seluruh cabang Muhammadiyah di Banjarnegara.

Diacara yang terakhir LazisMu Banjarnegara menyerahkan donasi tahap pertama Rp. 1.900.000.000,- (Satu Milyar Sembilan Ratus Juta Rupiah) kepada team pembangunan PKU Muhammadiyah Banjarnegara. Semoga Muhammadiyah terus berkiprah membangun bangsa.