WARGA MUHAMMADIYAH SUMBEREJO IKUTI JALAN SEHAT MILAD MUHAMMADIYAH KE 106

BANJARNEGARA – Memeriahkan Milad Muhammadiyah ke 106 tahun pada hari Ahad (18/11), Pimpinan Cabang Muhammadiyah Sumberejo mengirim delegasi untuk memeriahkan acara tersebut. Firdaus Ahmad sekretaris cabang Muhammadiyah Sumberejo menyebutkan bahwa jumlah peserta sebanyak 150 orang yang terdiri dari unsur PCM, PCA, PCPM, PCNA, PRM Kaliputih, PRM Sitalang , PRM Pasurenan dan para santri dari Madrasah  Diniyah Muhammadiyah Sumberejo  yang merupakan amal usaha Pimpinan Cabang Muhammadiyah Sumberejo.

Perjalanan ke tempat acara memang cukup jauh, namun hal tersebut tidak membuat  Warga Muhammadiyah Sumberejo mengeluh, bahkan mereka telah bersiap-siap sejak pukul 05.30 WIB khususnya para santri Madarasah Diniyah Muhammadiyah Sumberejo  yang selalu bersemangat. Begitu juga ketika sampai di tempat acara warga Muhammadiyah Sumberejo mengikuti rangkaian acara dari awal hingga akhir dengan antusias.

by pcm sumberejo

Bersamaan dengan acara tersebut ketua LazisMu Sumberejo MF Iqbal mengunjungi Kantor LazisMu Banjarnegara untuk menyerahkan donasi Palu dan Donggala yang dikumpulkan dari seluruh warga Muhammadiyah Sumberejo beserta ranting-rantingnya dan terkumpul uang sebesar Rp. 13.857.000,-. Hal ini sesuai dengan tema Milad Muhammadiyah ke 106 tahun yaitu “Ta’awun Untuk Negeri” yang merupakan salah satu ciri khas warga Muhammadiyah.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *