KERJA BAKTI TINGKATKAN RASA MEMILIKI AUM MUHAMMADIYAH

Kalibening – Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kalibening menggelar kerja bakti perataan tanah PKU Muhammadiyah Kalibening pada hai Ahad (25/11).
Ratusan warga Muhammadiyah Kalibening sejak pagi berbondong-bondong datang ke komplek PKU Muhammadiyah Kalibening untuk meratakan tanah sekitar PKU guna pengembangan PKU kedepan.

 

Beberapa ranting terdekat ikut berperan serta dalam kegiatan ini yang merupakan kali kedua setelah sebulan lalu alat berat tidak bisa beroperasi karena kondisi tanah urugan yang basah dan lengket terkena hujan.

Salah seorang warga, Kartono Setiyanu yang merupakan komandan Kokam Kalibening mengatakan bahwa dirinya merasa terpanggil untuk bisa beramal bakti untuk Muhammadiyah meskipun kecil. Dia bersama anggota Kokam yang lain walaupun merasa lelah karena baru pulang dari kegiatan wisata religi PCPM Kalibening terlihat begitu bersemangat mengikutinya.

Ketua PCM Kalibening, Pono, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat yang ikut andil dalam kegiatan tersebut. Beliau juga mengatakan bahwa diadakannya kegiatan kerja bakti ini adalah agar seluruh warga masyarakat merasa memiliki PKU Muhammadiyah sehingga bersama-sama berusaha menjaga dan mengembangkannya.

Jalan masih panjang menuju PKU Muhammadiyah yang ideal, sehingga butuh sumbangsih pemikiran, tenaga dan dana dari seluruh warga Muhammadiyah. (Noto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *